Kunci Sukses Atletico Menumbangkan Die Roten

Agen Bola

Berita Bola, Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengungkapkan kunci sukses timnya mengalahkan Bayern Munich dengan skor 1-0 di leg pertama semifinal Liga Champions kontra Bayern Munich, Kamis (28/4/2016) dini hari WIB. Grizzi –sapaan akrab Griezmann– menilai timnya bermain dengan pertahanan rapat serta memanfaatkan setiap peluang yang didapat.

Pendapat Grizzi memang tersaji pada laga yang digelar di Estadio Vicente Calderon. Die Roten –julukan Bayern– lebih mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 70 persen!

Tak sampai di situ, Arturo Vidal dan kawan-kawan total juga mampu melepaskan 20 tembakan. Hasilnya? Tak ada satu pun bola yang masuk ke gawang Atletico kawalan Jan Oblak.

Selain Oblak yang bermain memikat, personel Atletico juga bertahan dengan baik. Bahkan Grizzi berkali-kali membantu pertahanan klub asuhan Diego Simeone tersebut.

Sementara ketika mendapat peluang, Atletico tak menyia-nyiakan kesempatan. Terbukti pada menit 11, Los Colchoneros –julukan Atletico– berhasil mencetak gol kemenangan via Saul Niguez.

“Kami mampu menerapkan gaya permainan kami: bertahan dengan kuat dan memanfaatkan peluang yang didapat,” jelas Grizzi mengutip dari Indwoins.com, Kamis (28/4/2016).