Kunci Kemenangan Wolsfburg atas Madrid

Bandar Bola

Piala Eropa 2016

Berita Bola,Winger VfL Wolfsburg, Andre Schurrle, membeberkan kunci kemenangan timnya atas Real Madrid dalam leg pertama babak perempatfinal yang berlangsung di Volkswogen Arena pada Kamis 7 April 2016 dini hari WIB. Mantan pemain Chelsea itu mengungkapkan, Wolsfburg mampu memanfaatkan dengn baik ruang yang diberikan para pemain bertahan Madrid.

Mendapat ruang bergerak, para pemain Wolsfburg langsung memanfaatkannya dengan mengandalkan kecepatan. Hasilnya, klub asuhan Dieter Hecking itu mampu menyudahi perlawanan Los Blancos dengan mencetak dua gol.

“Kami mendapatkan keuntungan dari ruang dan kami memanfaatkannya dengan kecepatan saat kami memiliki peluang mencetak gol,” kata Schurrle, seperti dilansir dari Football Espana, Jumat (8/4/2016).

Selain mendapat keuntungan dari lengahnya pertanahan Madrid, pemain berkebangsaan Jerman itu juga memuji penampilan lini belakang timnya. Lini pertahanan yang digawangi duo Brasil yakni Dante dan Naldo, sukses mematikan permainan trio BBC Madrid.

“Hal terbaik adalah kami bertahan dengan sangat luar biasa. Di mana hal itu merupakan faktor paling penting untuk menghadapi tim sekelas Madrid,” tuntasn Schurrle.