Berita Bola

Kroos Ungkap Suarez Pernah Mengajaknya gabung Liverpool

Berita Bola, Kroos Ungkap Suarez Pernah Mengajaknya gabung Liverpool

Toni Kroos  membuktikan bahwa dirinya adalah pemain terbaik di dunia. Meskipun kini Kroos tengah membela Los Blancos. Tapi tidak banyak yang tahu bahwa ia pernah ditawar untuk bergabung dengan Liverpool.

Ini terjadi ketika Kroos masih membela Bayern Munich saat kompetisi 2013-2014. Pemain dengan pasport Jerman itu telah beberapa kali dihubungi oleh Steven Gerrad dan Luis Suarez.

Kroos telah klarifikasi bahwa Gerrard dan Suarez tidak menawarkan secara langsung. Gerrard dan Suarez membagikan pengalaman ceritanya saat masih bersama dengan Liverpool dan juga kehidupan saat disana dilansir dari Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Barcelona vs Levante Bisa Menang 8-2

Pada saat bursa transfer musim panas 2014 setelah gelaran Piala Dunia. Real Madrid menjadi klub yang paling aktif melobi kroos sampai akhirnya memilih hijrah ke Los Blancos. Pada musim panas 2014 Suarez justru meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Barcelona.

Mereka menawarkan lebih banyak tentang klub Liverpool dan sebagainya. Dan kemudian Suarez malah bergabung dengan Barcelona.

Bahkan selain Liverpool, Kroos juga mendapatkan tawaran dari klub Manchester United di tahun 2014. Saat itu David Moyes selaku manajer Man United telah membuat kesepakatan dengan Kroos. Dan kemudian Moyes dipecat sehingga Kross pun tidak jadi hengkang dengan Man UTD – Kamus Judi.