Kritik Patrice Evra dan Gianluigi Buffon Berguna untuk Tim

Agen Bola

Kritik Patrice Evra dan Gianluigi Buffon Berguna untuk Tim

Berita Bola,

Pelatih Juventus, Max Allegri, angkat bicara mengenai kritik yang dilayangkan pemainnya Patrice Evra dan Gianluigi Buffon. Sebelumnya, Evra dan Buffon membuat pernyataan kritis usai timnya dikalahkan Sassuolo 1-0 pada lanjutan Serie A, Rabu 28 Oktober 2015. Evra dan Buffon menilai penampilan Juventus tidak bisa diterima.

“Mereka menyampaikan pemikiran mereka saat kami mengalami masa-masa sulit, itu adalah suatu hal yang membangun untuk tim,” ujar Allegri seperti diberitakan Football Italia, Sabtu (31/10/2015).

“Periode saat ini adalah bagian dari perkembangan yang sedang dialami tim, dan kami berkembang secara positif. Kami bertanggungjawab dan paham di mana kami berada saat ini,” tambahnya lagi.

“Tidak perlu ada perombakan di skuad utama, kami telah melalui dua atau tiga pertandingan dengan bik lalu kami mengalami kesalahan. Saya akui kami saat ini sedang mengalami masa yang tidak normal,” tandasnya.

Juventus saat ini berada di posisi 12 klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 12 poin. Pada pertandingan berikutnya Juventus akan menjamu klub sekota, Torino, Minggu 1 Novemer 2015.