Kontrak Bek Tangguh Arsenal Belum Jelas

Agen Poker

Berita Bola, Musim ini salah satu lini yang menjadi perhatian di kubu Arsenal adalah lini pertahanan. Alih-alih memperkuat pertahanan dengan membeli amunisi bek baru, London Merah malah berpotensi kehilangan pemain belakangnya.

Seperti dikutip dari Evening Standard, Kamis (24/3/2016), pemain yang berpotensi akan meninggalkan Emirates Stadium tersebut adalah bek jangkung Per Mertesacker. Hingga saat ini bek berpaspor Jerman tersebut belum memperpanjang kontraknya.

Sebenarnya kontrak mantan pemain Werder Bremen tersebut baru akan habis pada akhir musim depan. Namun, berbagai tawaran dari klub-klub peminat mulai menghampiri. Pemain berusia 31 tahun tersebut bisa saja memilih hengkang lebih cepat jika tawaran menggiurkan datang.

Terlebih di lima musimnya bersama Meriam London, ia tidak banyak mendapatkan gelar. Baru dua gelar bergengsi yang berhasil dipersembahkannya yakni FA Cup pada musim 2013-2014 dan 2014-2015.

Sebelum Mertesacker, tiga pemain London Merah yakni Mikel Arteta, Thomas Rosciky, dan Mathieu Flamini akan berpotensi lebih dulu meninggalkan Arsenal pada akhir musim ini dengan status free transfer.