Komentar Zidane Usai Memulai Debut Manis Bersama Madrid

Agen Bola

Komentar Zidane Usai Memulai Debut Manis Bersama Madrid

Berita Bola, MADRID Zinedine Zidane melakoni debut yang manis sebagai pelatih anyar Real Madrid. Menjamu Deportivo La Coruna di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (10/1/2016) dini hari WIB, Los Merengues sukses membantai lawannya tersebut dengan skor akhir 0-5.

Adalah raihan hattrick dari Gareth Bale dan dwigol Karim Benzema yang memastikan kemanangan perdana Zidane sebagai pelatih Madrid. Melihat kondisi tersebut lantas menuai komentar langsung dari pemiliki julukan Zizou itu seusai laga kontra Deportivo.

“Setiap Anda memenangkan sebuah pertandingan sebagai pelatih, maka hanya akan merasakan senang. Itulah yang saya rasakan pada saat ini,” ucap Zidane, Bioskopsemi melansir Marca, Minggu (10/1/2016).

“Hal yang paling saya kagumi di pertandingan hari ini adalah sikap seluruh pemain baik yang tampil di atas lapangan maupun tidak. Semua pemain kami pantas diapresiasi atas kemenangan ini. Terlebih, bukan hal mudah mencetak lima gol kepada tim seperti Deportivo,” tuntasnya.

Zidane resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Madrid guna menggantikan peran Rafael Benitez. Mantan manajer Liverpool dan Chelsea itu dinilai gagal memberikan penampilan yang luar biasa untuk pemilik 10 gelar Liga Champions tersebut.