Komentar Kapten Leicester City soal Prospek Head to Head dengan Zlatan Ibrahimovic

Komentar Kapten Leicester City soal Prospek Head to Head dengan Zlatan Ibrahimovic

Berita Bola, LONDON – Kapten Leicester City, Wes Morgan, buka suara soal prospek bertarung dengan penyerang anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Leicester memang akan bentrok dengan Setan Merah dalam ajang Community Shield, Minggu 7 Agustus 2016 di Wembley.

Morgan mengaku antusias menghadapi Zlatan. Bek tengah berpaspor Jamaika itu pun sangat berharap manajer Claudio Ranieri menjadikannya sebagai starter di laga nanti.

“Saya tidak pernah bermain melawan Zlatan sebelumnya. Saya antusias karena ia penyerang hebat. Saya berharap manajer menjadikan saya sebagai starter di laga nanti,” kata Morgan kepada AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Sabtu (6/8/2016).

“Saya tahu ini tidak akan mudah, namun kami harus percaya pada diri kami sendiri. Jika saya dipilih nanti, saya pasti akan coba menikmati momen tersebut. Ia memiliki kualitas yang luar biasa dan ia jelas akan membuat perbedaan untuk Man United di musim ini. Saya bisa melihat mereka sudah banyak berkembang di pramusim,” urai pemain berusia 32 tahun tersebut.