Berita Bola

Kolombia Bakal Tampil Total saat Hadapi Cile di Perempatfinal

Berita Bola,  Kolombia Bakal Tampil Total saat Hadapi Cile di Perempatfinal

Tim Nasional (Timnas) Kolombia bakal ditantang juara bertahan, Cile, di perempatfinal Copa America 2019, pada Sabtu 29 Juni 2019 pagi WIB. Tahu lawannya adalah tim yang kuat, pelatih Kolombia, Carlos Queiroz, bakal memerintahkan para pemainnya untuk tampil total di pertandingan yang berlangsung di Arena Corinthians, Brasil tersebut.

Meski Kolombia belum pernah merasakan kekalahan dari babak penyisihan Grup B, namun Queiroz merasa tekanan di perempatfinal bakal berbeda. Ia percaya timnya bakal mendapatkan tekanan yang luar biasa ketika menghadapi Cile nanti.

Suasana laga Timnas Kolombia vs Paraguay di Copa America 2019

[ Baca Juga : Rivaldo: Timnas Brasil Bergantung pada Coutinho saat Ini ]

Karenanya, Queiroz berharap James Rodriguez dan kawan-kawan telah siap menghadapi itu semua. Meski Queiroz mengatakan tak adalah perbedaan di sisi persiapan pertandingan, namun dirinya menegaskan strategi permainan bakal sedikit berubah untuk bisa menyingkirkan Cile dari kompetisi Copa America 2019 tersebut.

“Itu adalah pertandingan yang benar-benar hanya 90 menit saja. Kami harus mengeluarkan kemampuan terbaik kami, atau kami tidak akan mendapatkan apa-apa. Pertandingan kali ini tak sama seperti babak penyisihan grup karena tak ada kata besok di laga tersebut,” jelas Queiroz, seperti diwartakan Panduan Bermain Judi.

Suasana laga Timnas Kolombia vs Paraguay di Copa America 2019

“Akan tetapi, tidak ada perubahan yang berarti untuk persiapan kami di pertandingan nanti. Hal yang berubah adalah hanya strategi kami dalam melakukan pendekatan ketika pertandingan sudah berlangsung,” tutupnya – Kamus Judi.