Kobe Bryant Sambut Steven Gerrard: Selamat Datang, Man!

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Kobe Bryant Sambut Steven Gerrard: Selamat Datang, Man! ,

Steven Gerrard telah memastikan bakal membela LA Galaxy usai kontraknya habis dengan Liverpool. Walaupun Gerrard baru resmi bergabung Juli nanti, Kobe Bryant yang antusias sudah memberikan ucapan selamat datang kepadanya.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
Terjawab sudah tanda tanya klub mana yang akan dibela Gerrard setelah pemain 34 tahun tersebut meninggalkan Anfield musim panas mendatang. Galaxy, juara MLS Cup 2002, 2005, 2011, 2012, 2014 yang juga pernah dibela David Beckham, menjadi tujuan Gerrard.

Seiring dengan kepastian tersebut, Kobe yang bermain untuk klub basket LA Lakers sejak 1996 pun tak mau ketinggalan memberikan sambutan. Dikenal sebagai penyuka sepakbola, Kobe tampak sudah tak sabar menantikan aksi Gerrard di Los Angeles bersama Galaxy.

Agen Bola Terbaik

“Aku bisa bilang apa, man? Selamat datang di Los Angeles,” kata Kobe di kanal resmi Galaxy di Youtube.

“Selamat datang di La La Land, dan semoga itu berarti mempersembahkan gelar berikutnya untuk Galaxy. Aku yakin akan begitu. Aku menantikan untuk melihatmu memperlihatkan keahlianmu. Sudah amat lama sekali aku menjadi penggemarmu; fleksibilitasmu, agresivitasmu, dan kepemimpinanmu.

“Selamat datang di Los Angeles, man. Selamat menikmati sambil libas lawan-lawanmu. Aku akan terus ada untuk mendukungmu. Peace,” papar Kobe.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet