Klopp: Saya Sudah Tak Sabar Melatih Salah di Liverpool

Klopp: Saya Sudah Tak Sabar Melatih Salah di Liverpool

Berita Bola, Klopp: Saya Sudah Tak Sabar Melatih Salah di Liverpool

Liverpool sukses memboyong salah satu pemain incarannya pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain yang dimaksud adalah Mohamed Salah yang sukses diboyong kubu The Reds dari AS Roma.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Liverpool harus rela mengeluarkan dana sebesar 42 juta euro atau sekira Rp638 miliar untuk mendapatkan bintang Timnas Mesir tersebut. Keputusan Liverpool memboyong Salah sendiri memang memunculkan pro-kontra dari para pendukungnya.

Banyak yang menilai Liverpool hanya membuang-buang uang untuk mendapatkan Salah. Meski begitu tak lantas membuat pandangan manajer Liverpool, Jurgen Klopp, kepada rekrutan anyarnya tersebut berubah.

{ Baca Juga, ” Hijrah ke Turki, Pepe: Perhatian dari Para Penggemar Besiktas Menggugah Hati Saya ” }

Bahkan mantan juru taktik Borussia Dortmund tersebut mengaku sudah tidak sabar untuk menjalin kerja sama dengan Salah di skuad Liverpool pada musim panas ini.

“Ia (Salah) benar-benar sangat menanti-nantikan untuk datang ke Liverpool dan bergabung dengan kami. Ia adalah pemain yang fantastis, dengan kecepatan,” puji Klopp, seperti dilaporkan oleh KAMUS JUDI, Sabtu (8/7/2017).

“Kami mengatakan setelah musim lalu, ada beberapa hal yang akan kami coba tambahkan dalam skuad yang sudah sangat bagus; satu satunya adalah kecepatan, menjadi semacam finisher, mempersiapkan peluang-peluang, membuat gol dan semua hal itu,” sambungnya.

“Ia membawa semua ini masuk. Ia adalah pemain yang cocok secara alami – ia bisa berlari secepat dan selama yang ia inginkan. Itu semua bagus. Saya benar-benar sudah tidak sabar (bekerja dengan dirinya),” tuntas manajer berusia 50 tahun tersebut.