Klopp: Saya Bukan Pelatih Periang!

Klopp: Saya Bukan Pelatih Periang!

Berita Bola, Klopp: Saya Bukan Pelatih Periang!

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menolak dirinya sebagai sosok periang. Menurutnya, ia merupakan orang yang memiliki antusiasme tinggi terhadap sepakbola.

Sejak ditunjuk sebagai juru taktik Liverpool, Klopp sering terlihat bergairah dari pinggir lapangan. Bahkan tak jarang pria asal Jerman itu melemparkan senyuman.

Sayangnya, kini The Reds tengah mengalami penurunan performa. Mereka tercatat hanya memenangkan dua laga dari 12 pertandingan yang ada, sehingga berimbas pada peringkat klasemen. Liverpool saat ini mengantongi 49 poin dengan berada di posisi lima Liga Inggris.

[Baca Juga –“Eks Arsenal: The Gunners Sulit Kalahkan Liverpool di Anfield”]

Karena itu, Kloop kini tengah serius membangun semangat Jordan Henderson dan kawan-kawan. Ia mengharapkan anak asuhnya memiliki mentalitas juara seperti awal musim.

“Saya bukanlah seorang periang, meski beberapa orang berpikir saya demikian. Saya tidak selalu tertawa seperti orang gila. Saya hanyalah manusia biasa,” ujar Kloop mengutip dari Kamusjudi.com, Minggu (5/3/2017).

“Kita semua dipengaruhi oleh pengalaman. Jadi mengapa saya harus berada dalam suasana yang sama seperti di awal musim. Kami tidak mengabaikan masalah-masalah yang kami hadapi saat ini,” pungkasnya.