Klopp Dibuat Jengkel dengan Permainan Liverpool

Klopp Dibuat Jengkel dengan Permainan Liverpool

 

Berita Bola, Klopp Dibuat Jengkel dengan Permainan Liverpool

Pil pahit harus ditelan Liverpool saat bertandang ke markas AFC Bournemouth, Vitality Stadium, Minggu 4 Desember 2016 kemarin. Sempat unggul, Liverpool harus keok.

Kekalahan ini membuat Liverpool gagal menempel ketat Chelsea. Justru, mereka melorot ke peringkat tiga klasemen sementara Premier League.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku tak heran dengan hasil yang diraih oleh anak-anak asuhnya. Klopp sudah memprediksi kekalahan ini terjadi.

“Kami tak punya masalah dalam karakter dan sikap dalam bermain. Tak ada satu pun yang dilahirkan sebagai seorang pemenang,” kata Klopp seperti dilansir Prediksi Bola.

[Baca Juga –“Susunan Pemain Everton vs Manchester United”]

“Tentunya, kalian harus belajar. Kami datang dari posisi sembilan musim lalu dengan banyak kritik. Sekarang, kami mencoba lebih baik,” ujarnya menambahkan.

Disebutkan oleh pria asal Jerman tersebut, performa Liverpool belakangan memang tak stabil. Bahkan, di satu laga, konsentrasi mereka, dijelaskan Klopp, mengalami fluktuasi.

Pola serangan Liverpool, dianggapnya, sangat statis. Klopp juga merasa Liverpool terkesan meremehkan lawan dengan bermain terlalu melebar. Kondisi ini membuat Klopp jengkel. Dia berharap ada perbaikan di pertandingan berikutnya.

“Meski sudah unggul 2-0, kami tak bermain bagus. Saya tak suka permainan kemarin. Seharusnya, ada persiapan yang lebih baik jelang babak kedua. Tapi, itu tak terjadi.”