Klopp Bela Blunder Mignolet

Agen Bola

Klopp Bela Blunder Mignolet

Berita Bola, LIVERPOOL ~  Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, membela kesalahan yang dilakukan oleh kipernya, Simon Mignolet. Keselahan tersebut kekalahan The Reds menelan kekalahan dalam final Piala Liga melawan Manchester City pada Minggu 28 Februari.

Kiper asal Belgia tersebut gagal menghentikan serangan dari Fernandinho pada menit ke-49. Meski sempat dibalas oleh serangan Phillipe Coutinho pada babak kedua, namun nampaknya tim asuhan Klopp ini gagal dalam babak adu penalti.

“Saya pikir anda menemukan momen yang tepat untuk datang kesini dan bertanya seputar kesalah Mignolet. Saya akan berbohong apabila ditanya soal kekalahan final Piala Liga, namun Mignolet juga mengetahui alasan kekalahan tersebut,” ujar Klopp, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (2/3/2016).

“Saya tidak yakin ia telah membuat kesalahan, tapi yang jelas permainan yang ia berikan sangatlah jauh dari sempurna. Saya tidak dapat menilai negatif Mignolet, namun sejauh ini ia merupakan anak yang yang baik, ia cukup dewasa dan memiliki banyak pengalaman,” tuntasnya.