Berita Bola

Klopp Anggap Man City Masih Berbahaya untuk Liverpool

Berita Bola,  Klopp Anggap Man City Masih Berbahaya untuk Liverpool

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan bahwa Manchester City masih merupakan ancaman berbahaya bagi tim asuhannya dalam perburuan gelar juara Liga Inggris 2018-2019. Klopp menolak anggapan keunggulan empat poin yang dimiliki dari Man City pada klasemen sementara mampu membawa tim asuhannya jadi juara Liga Inggris di akhir musim ini.

Liverpool (Foto: Twitter/@LFC)

Sebagaimana diketahui, Man City yang berada di posisi kedua saat ini, sebelum laga pekan ke-18 hanya berselisih satu poin dari Liverpool. Akan tetapi, jarak yang tak jauh itu gagal dipertahakan Man City karena tim asuhan Josep Guardiola tersebut secara mengejutkan takluk 2-3 dari Crystal Palace di Etihad Stadium, Sabtu 22 Desember 2018, malam WIB.

[ Baca Juga : Sarri Hubungi Higuain, Ingin Reuni di Chelsea? ]

Sejak kekalahan Man City itu, beberapa pihak menganggap Liverpool semakin dekat dengan gelar juara Liga Inggris ke-19 mereka sepanjang sejarah. Akan tetapi, Klopp menolak anggapan itu karena musim ini masih panjang dan ada 20 pertandingan lain yang akan dimainkan The Reds –julukan Liverpool, termasuk laga kontra Newcastle United yang akan berlangsung di Anfield Stadium malam ini.

Liverpool (Foto: Twitter/@LFC)

“Jangan berpikir karena kami memiliki jumlah poin yang lebih banyak dan mereka (Man City) punya lebih sedikit (Liverpool akan memenangkan gelar). Jika Anda berpikir begitu, maka saat itulah sesuatu yang salah akan terjadi. Dan mereka (yang berpikir Liverpool suah jadi juara Liga Inggris) masih bisa salah juga, begitulah hidup ini,” ungkap Klopp seperti yang dilansir KamusJudi.