Berita Bola

Klasemen Sementara Liga Spanyol 2018-2019 hingga Pekan Kedelapan

Berita Bola,  Klasemen Sementara Liga Spanyol 2018-2019 hingga Pekan Kedelapan

ADA pergeseran di posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2018-2019 ketika kompetisi memasuki pekan kedelapan. Posisi puncak yang sebelumnya ditempati Barcelona dari pekan ketiga, kini dikuasai Sevilla.

Tim asuhan Pablo Machin naik ke posisi puncak setelah pada Minggu 7 Oktober 2018 menang 2-1 atas tim tamu Celta Vigo. Berkat tambahan tiga poin, Los Nervionenses –julukan Sevilla– mengoleksi 16 angka, unggul satu poin dari Barcelona di posisi dua, dilansir KamusJudi.

Blaugrana –julukan Barcelona– mengalami penurunan posisi setelah pada empat pekan terakhir di Liga Spanyol 2018-2019 gagal meraih kemenangan. Dalam periode tersebut, Barcelona hanya mengemas tiga imbang dan satu kalah.

[ Baca Juga : Lanjutkan Tren Kekalahan, Lopetegui Akui Pemain Madrid Alami Pressure ]

Terbaru, Lionel Messi dan kawan-kawan harus puas bermain 1-1 kontra tim tuan rumah Valencia. Selanjutnya , turun di posisi tiga ada Atletico Madrid yang juga mengoleksi 15 angka. Klub asuhan Diego Simeone itu menang 1-0 atas Real Betis akhir pekan lalu.

Selanjutnya, duduk di posisi empat ada Real Madrid dengan raihan 14 angka. Sama seperti Barcelona, Los Blancos –julukan Madrid– gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir. Bedanya dalam periode tersebut, mereka hanya mendapatkan dua hasil imbang dan dua kalah.

Terkini, Madrid secara tak terduga kalah 0-1 dari tuan rumah Deportivo Alaves. Jika dihitung di seluruh kompetisi, Madrid gagal menang di lima laga beruntun. Sebelumnya, mereka juga kalah 0-1 dari CSKA Moskow di matchday kedua Grup G Liga Champions 2018-2019 tengah pekan lalu.