Berita Bola

Klasemen Sementara Liga Inggris 2018-2019 hingga Pekan Ke-19

Berita Bola,  Klasemen Sementara Liga Inggris 2018-2019 hingga Pekan Ke-19

LIVERPOOL kukuh di puncak klasemen hingga Liga Inggris 2018-2019 memasuki pekan ke-19, atau paruh musim. Setelah melalui 19 pertandingan, The Reds –julukan Liverpool– mengoleksi 51 angka.

Luar biasanya, dari 19 pertandingan itu Liverpool belum merasakan yang namanya kekalahan, hasil dari 16 menang dan tiga imbang. Terbaru pada Rabu 26 Desember 2018, Mohamed Salah dan kawan-kawan menang 4-0 atas Newcastle United.

Mohamed Salah

Kemudian, di posisi dua ada Tottenham Hotspur dengan koleksi 45 poin. The Lilywhites –julukan Tottenham– naik ke posisi dua setelah menang 5-0 atas Bournemouth, dan di saat yang bersamaan Manchester City tumbang 1-2 dari Leicester City, dilansir KamusJudi.

[ Baca Juga : Klopp Anggap Man City Masih Berbahaya untuk Liverpool ]

Man City sedang dalam performa minor, yang mana kalah tiga kali dalam empat pertandingan terakhir. Efeknya, tim asuhan Josep Guardiola itu mulai tertinggal jauh dari Liverpool dan kini menempati posisi tiga dengan koleksi 44 angka.

Turun ke posisi empat ada Chelsea dengan koleksi 40 angka. The Blues –julukan Chelsea – meraih poin penuh setelah menang 2-1 atas Watford di Vicarage Road dini hari tadi. Kemudian, melengkapi lima besar ialah Arsenal dengan 38 angka.

Eden Hazard

The Gunners –julukan Arsenal– gagal meraih kemenangan dini hari tadi setelah hanya bermain 1-1 kontra Brighton & Hove Albion. Bagaimana dengan Manchester United? Mereka masih duduk di posisi enam dengan koleksi 32 angka. Pada laga semalam, The Red Devils –julukan Man United– menang 3-1 atas Huddersfield Town.