Berita Bola

Klasemen Sementara Liga Inggris 2018-2019 hingga Pekan Ke-12

Berita Bola,  Klasemen Sementara Liga Inggris 2018-2019 hingga Pekan Ke-12

MANCHESTER City belum tergoyahkan hingga Liga Inggris 2018-2019 memasuki pekan ke-12. Setelah melewati 12 pertandingan, The Citizens –julukan Man City– mengoleksi 32 angka, hasil dari 10 menang dan dua imbang.

Terbaru, tim asuhan Josep Guardiola itu meraih kemenangan sensasional. Menjamu sang tetangga, Manchester United, di Etihad Stadium, Man City menang 3-1. Selanjutnya di posisi dua ada Liverpool dengan raihan 30 poin.

Manchester City

The Reds –julukan Liverpool– mendapatkan 30 poin, hasil dari sembilan menang dan tiga imbang. Pada pekan ke-12, Liverpool asuhan Jurgen Klopp menang 2-0 atas Fulham, via masing-masing satu gol dari Mohamed Salah dan Xherdan Shaqiri.

[ Baca Juga : Teddy Sheringham Menyapa Fans Man United di RCTI Reds Run 2018 ]

Kemudian, Chelsea harus rela turun ke posisi tiga setelah tempat kedua yang di pekan sebelumnya mereka gapai, telah direbut Liverpool. The Blues –julukan Chelsea– gagal meraih kemenangan akhir pekan lalu, dilansir KamusJudi.

Menjamu Everton, Chelsea hanya bermain 0-0. Saat ini setelah melewati 12 pertandingan, Eden Hazard dan kawan-kawan mengoleksi 28 angka, hasil dari delapan menang dan empat imbang.

Chelsea

Melengkapi posisi empat besar ialah Tottenham Hotspur dengan 27 angka. Kemudian, Arsenal menduduki posisi lima dengan perolehan 24 angka. Selanjutnya, di manakah posisi Manchester United? The Red Devils –julukan Man United– menempati posisi delapan dengan perolehan 20 angka.