kini-jadi-bumerang-lampard-jelaskan-situasi-kala-chelsea-jual-de-bruyne-CI3UXzArIo

Kini Jadi Bumerang, Lampard Jelaskan Situasi kala Chelsea Jual De Bruyne

Berita Bola,  Kini Jadi Bumerang, Lampard Jelaskan Situasi kala Chelsea Jual De Bruyne

Manchester City memetik kemenangan atas Chelsea dalam lanjutan pekan ketujuh Liga Inggris 2017-2018. Dalam laga tersebut, gelandang Man City, Kevin De Bruyne, tampil sebagai bintang berkat gol semata wayangnya yang mendatangkan tiga angka.

Berstatus sebagai mantan pemain Chelsea, De Bruyne tentunya menjadi mimpi buruk bagi tim berjuluk The Blues itu. Bahkan, banyak pihak yang menyesalkan keputusan Chelsea menjual sang gelandang pada 2014.

{ Baca juga : ” Montella Sebut Ancelotti Bisa Jadi Asistennya di AC Milan ” }

Menyikapi hal tersebut, legenda hidup Chelsea, Frank Lampard, mencoba menjelaskan situasi kala De Bruyne hengkang dari Stamford Bridge. Lampard mengungkapkan bahwa saat itu Chelsea tengah dihuni oleh para gelandang jempolan seperti Willian dan Oscar.

Sementara itu, De Bruyne juga masih belum menunjukkan kualitas yang mumpuni sehingga kalah bersaing dari pemain lain. Gelandang berpaspor Belgia itu pun pada akhirnya memutuskan pindah lantaran menginginkan jam bertanding yang lebih banyak, di mana hal tersebut tak bisa didapatnya di Chelsea kala itu.

“Itu merupakan waktu yang sulit bagi klub, Anda memiliki Eden Hazard, Oscar, dan Willian baru saja direkrut. Dia (De Bruyne) tidak berada dalam kondisi sebagus sekarang,” ucap Lampard, menukil dari Panduan Bermain Judi, Minggu (1/10/2017).

“Tentu saja itu mudah untuk melihat dan mengatakan ‘mengapa Anda membiarkannya pergi?’, tapi dia pergi dan menjadikan dirinya sendiri sebagai pemain kelas dunia. Satu hal, saat itu dia memiliki ambisi, dia ingin pergi dan membuktikan bahwa dia merupakan seorang pemain,” pungkas Lampard.