Kingsley Coman Senang Pep Guardiola Digantikan Carlo Ancelotti

Kingsley Coman Senang Pep Guardiola Digantikan Carlo Ancelotti

Berita Bola, MUNICH – Pemain Bayern Munich, Kingsley Coman, menanti untuk bisa beraksi bersama Bayern di bawah komando pelatih Carlo Ancelotti. Pemain yang dipinjamkan dari Juventus tersebut sangat merasa senang sejak awal penunjukkan Ancelotti sebagai manajer.

Sebelumnya Coman memang sempat bekerja sama dengan pelatih yang memiliki julukan Don Carlo tersebut. Hal itu terjadi tepatnya ketika Coman dan Ancelotti sama-sama berada di klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Pada saat itu pelatih berusia 57 tahun tersebut memberikan kepercayaan kepada Coman untuk tampil pertama kali di tim utama saat usianya masih menginjak 16 tahun.

“Saya sangat senang ketika saya mendengar Ancelotti akan menggantikan Guardiola. Saya mengenal dirinya ketika saya masih berada di PSG dan saya memiliki pengalaman indah bersamanya,” ujar Coman seperti dikutip dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Jumat (15/7/2016).

“Dia adalah pelatih yang hebat dan sosok yang luar biasa. Komunikasi adalah sesuatu yang penting untuknya. Pintunya selalu terbuka untuk siapa pun. Dia tidak pernah berbicara dengan nada tinggi, dia adalah pemimpin sejati. Dia dapat menghadapi semua tipe individu,” jelasnya.