Kinerja Jose Mourinho Dibela Mantan Pemainnya

Agen Bola

Kinerja Jose Mourinho Dibela Mantan Pemainnya

Berita Bola,

Alvaro Arbeloa memberikan pandangannya terhadap kinerja mantan pelatihnya di Real Madrid, yakni Jose Mourinho. Menurut fullback Timnas Spanyol itu, Mourinho merupakan sosok pelatih yang profesional serta selalu berusaha membawa klubnya meraih hasil maksimal.

“Ketika Jose datang ke sini (Madrid), ia langsung membuat saya merasa terkesan dengan kepribadiannya. Sebab, ia merupakan sosok yang sangat profesional dalam pekerjaannya,” ucap Arbeloa, seperti dilansir Independent, Sabtu (31/10/2015).

“Selain itu, ia juga seperti rompi anti peluru untuk setiap pemain-pemainnya. Ia selalu berada di depan kami dari para kritikus, dan kerap mengatakan kepada kami bahwa tak terlalu memikirkan segala komentar tersebut,” lanjut mantan pemain Liverpool tersebut.

“Jose juga selalu berusaha semaksimal mungkin untuk membawa klub memperkerjakannya. Ia tak peduli bagaimanapun cara kami meraih prestasi tersebut. Saya rasa akan jadi sebuah keberuntingan jika ada klub yang memilikinya sebagai pelatih.”

“Harus saya akui kehadiran Jose di klub ini memang dalam situasi yang memihak kepadanya. Di saat itu, (Josep) Guardiola sukses memenangi segalanya bersama Barcelona, kondisi itu memang tak mengenakan untuk kami, terutama kepada Jose,” tuntas pemain berusia 32 tahun itu.

Seperti diketahui, karier Mourinho bersama Los Merengues memang tak bertahan lama. Sebab, kebersamaan mantan pelatih Inter Milan itu hanya mampu bertahan selama tiga musim di Estadio Santiago Bernabeu.