Khedira: Sudah saatnya Juventus Juara Liga Champions

Khedira: Sudah saatnya Juventus Juara Liga Champions

Berita Bola, “Khedira: Sudah saatnya Juventus Juara Liga Champions”

Gelandang Juventus, Sami Khedira, mengatakan kalau sudah saatnya bagi Bianconeri –julukan Juventus– untuk menjadi juara Liga Champions. Sebab, pemain internasional Jerman tersebut merasa si Nyonya Tua saat ini dihuni pemain-pemain berkualitas.

Kendati demikian, Khedira mengakui tidak mudah untuk bisa mewujudkan harapannya tersebut. Mengingat ajang Liga Champions diisi klub-klub yang memiliki kualitas untuk menjadi juara Liga Champions.

Karena itu, Khedira mengingatkan agar rekan-rekannya terus bekerja keras untuk bisa meraih gelar juara Liga Champions. Terlebih saat ini Bianconeri masih nyaman di posisi puncak Grup H dengan perolehan 11 poin.

Baca Juga, “Lewandowski Segera Perpanjang Kontrak dengan Bayern Munich”

“Liga Champions? Jika saya benar, Juventus tidak pernah memenangkannya sejak 1996 jadi saya akan mengatakan kalau ini adalah waktu yang tepat untuk memenangkannya. Itu alasannya mengapa saya di sini.” Ujar Khedira, seperti dikutip dari Prediksi Bola, Rabu (7/12/2016).

“Tapi saya juga tahu itu tidak mudah, Anda dapat bermimpi tentang memenangkan Liga Champions tapi Anda harus selalu bekerja keras untuk meraihnya. Saya sepenuhnya percaya dengan skuad kami untuk meraih trofi, tapi kami tahu di sana ada banyak tim kuat yang siap bersaing,” terang mantan pemain Real Madrid tersebut.