Kevin de Bruyne Dukung Zlatan Ibrahimovic ke Premier League

Kevin de Bruyne Dukung Zlatan Ibrahimovic ke Premier League

Berita Bola, BORDEAUX – Winger Manchester City, Kevin de Bruyne, mendukung rumor kepindahan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, ke Premier League. De Bruyne menilai, kepindahan Ibra -sapaan akrab Ibrahimovic- akan berdampak baik untuk Premier League.

Ibrahimovic memang sedang diberitakan hijrah ke Premier League di bursa transfer musim panas 2016-2017. Pesepakbola berusia 34 tahun itu gencar dirumorkan akan dibawa Jose Mourinho ke Manchester United.

De Bruyne sendiri ternyata sudah mendengar soal rumor tersebut. Pemain berkebangsaan Belgia itu mengaku akan turut senang apabila nantinya Ibra benar-benar pindah ke Premier League. Ia yakin, kedatangan Ibra akan membuat kompetisi kasta teratas Inggris semakin seru.

“Saya pikir (kepindahan) itu akan baik untuknya. Dia adalah penambahan yang luar biasa (untuk Premier League). Jadi, saya pikir itu akan bagus untuk liga,” kata De Bruyne, sebagaimana diberitakan Panduan Bermain Judi Online, Selasa (21/6/2016).

“Dia sudah pernah tinggal di dua kota. Jadi, saya pikir dia akan bisa menjaga dirinya. Saya sendiri sangat senang ada di sini (Premier League),” sambung mantan pemain Chelsea tersebut.