bintang bola

Ketika Mourinho Disandingkan dengan Ferguson

 

Berita Bola, Ketika Mourinho Disandingkan dengan Ferguson

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menjadi sorotan setelah sukses membawa MU mendapatkan tiga gelar di musim 2016/2017. Bahkan, mantan pemain Chelsea, Ruud Gullit menyebut jika Mourinho titisan Sir Alex Ferguson.

Dilansir Panduan Judi Online, Gullit mengaku jika Mourinho memiliki kemiripan dengan Ferguson, khususnya dalam merotasi pemain. Kondisi ini terlihat ketika andalan Setan Merah, Wayne Rooney yang lebih banyak dibangkucadangkan musim ini.

“Anda tahu yang terjadi pada Wayne Rooney. Itu membuktikan jika Mourinho memiliki kekuasaan dan dia yang menentukan, bukan pemain,” kata Gullit.

[Baca Juga -“Juarai Piala FA, Wenger: Saya Bangga dengan Penampilan Arsenal“]

“Itu juga yang dilakukan oleh Ferguson kepada Jaap Stam. Dia sedikit menyesal, namun Ferguson lah yang menentukan masa depannya,” tutur dia.

Di musim 2016/2017, tiga gelar didapatkan oleh Setan Merah. Tiga trofi yang didapatkan MU adalah Community Shield, Liga Europa, dan Piala Liga.

Di ajang Premier League, penampilan mereka tidak terlalu spesial. Mereka hanya bisa finis di posisi ke-6 klasemen dengan raihan 69 poin dari 38 laga.