Ketatnya Persaingan di Lini Tengah Madrid Bukan Masalah buat Khedira

Agen Bola

Agen Bola – Ketatnya Persaingan di Lini Tengah Madrid Bukan Masalah buat Khedira ,

Sami Khedira mengaku akan senang kalau bisa bertahan di Real Madrid pada musim mendatang. Gelandang internasional Jerman itu juga menegaskan kesiapannya untuk bersaing di Los Merengues.

Agen Bola | Bandar Bola
Khedira melalui paruh pertama musim yang sulit di Madrid. Sejumlah cedera membuatnya jarang mencapai kondisi fisik terbaik.

Dalam kondisi fit saja, Khedira jarang dimainkan oleh pelatih Carlo Ancelotti. Dia kesulitan bersaing dengan Toni Kroos, Asier Illarramendi, Luka Modric, maupun Isco. Sejauh ini dia baru main delapan kali di semua kompetisi dan cuma dua kali jadi starter.

Agen Bola

Meski kesempatan bermainnya di Madrid amat terbatas, Khedira tak berniat hengkang. Dia akan senang jika kontraknya, yang akan habis pada akhir musim ini, diperpanjang.

“Saya akan senang kalau kami menemukan solusi,” tutur Khedira kepada Stuttgarter Nachrichten seperti dikutip Soccerway.

Khedira menambahkan, kondisi fisiknya sekarang sudah makin membaik. Pemain berusia 27 tahun itu pun optimistis waktu bermainnya akan lebih banyak pada paruh kedua musim.

“Saya kembali ke kondisi fisik yang bagus dan atas alasan tersebut, saya yakin akan segera mendapatkan kesempatan main yang lebih banyak,” ucap Khedira.

“Ada pemain-pemain lain di posisi saya, tapi kompetisi itu sehat. Saya menyukai kompetisi ketat,” katanya.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet