Ketakutan Bintang Kroasia Akibat Insiden Mercon

Ketakutan Bintang Kroasia Akibat Insiden Mercon

Berita Bola,Bintang tim nasional Kroasia, Ivan Rakitic, sangat takut timnya didiskualifikasi akibat perbuatan fans mereka yang melempar mercon ke dalam lapangan saat pertandingan Kroasia melawan Republik Ceko yang berlangsung semalam. Pemain Kroasia itu sampai meminta maaf atas kejadian tersebut.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stade Geoffroy Guichard, Saint-Etienne, kedua tim harus puas bermain imbang 2-2. Namun, sebelum gol penyeimbang dibuat oleh Republik Ceko, terjadi insiden di mana para suporter Kroasia melemparkan mercon ke dalam lapangan yang membuat pertandingan harus dihentikan selama 3 menit.

UEFA telah melakukan penyelidikan atas insiden tersebut. Apabila ada bukti yang memberatkan, Kroasia terancam didiskualifikasi dari gelaran Piala Eropa 2016.

“Kami harus melihat apakah kami akan bermain melawan Spanyol. Ada kemungkinan mereka akan mengirim kami pulang setelah kejadian ini,” ujar Rakitic seperti dilansir Panduan Judi Online.

“Kami beruntung laga tersebut tetap berjalan. Wasit ingin mengakhiri pertandingan itu secepatnya,” tambahnya.

Pria yang juga bermain untuk Barcelona itu sangat menyayangkan tindakan para fans di stadion. Menurutnya, masih banyak fans di luar sana yang masih cinta dengan tim nasional mereka dan kemungkinan tidak bisa menyaksikan tim kesayangannya bermain lagi di Piala Eropa.