Kesempatan Liverpool Membuktikan Kebesarannya di Final

Agen Bola

Berita Bola, Mantan penjaga gawang Liverpool, Jerzy Dudek menilai babak final Europa League adalah laga penting bagi seluruh publik Anfield. Pertandingan tersebut akan digelar pada Kamis 19 Mei 2016 dini hari WIB.

Jika memenangkan gelar juara Europa League, Liverpool akan mendapat kesempatan menjajal Liga Champions musim depan. Dudek menilai ini adalah momen untuk kembali unjuk gigi di Liga Champions.

Terlepas dari itu, pria 43 tahun itu mengaku dirinya kagum dengan perjuangan para pemain Liverpool. Sebelum menapaki babak final Europa League, Liverpool berhasil menghentikan Manchester United, Borussia Dortmund, dan Villarreal. Melihat hasil positif tersebut, Dudek menilai ritme permainan Liverpool telah kembali.

“Tim ini sudah mendapatkan hasil manis sebelum menjajaki babak final. Setelah menghadapi Dortmund, saya seakan mellihat hal yang luar biasa. Ini adalah Liverpool yang ingin kami lihat,” tutur Dudek, seperti dilansir dari BeritaBintang.com, Selasa (17/5/2016).

“Mereka telah melakukan hal yang fantastis dengan menembus babak final. Namun tugas mereka belum selesai. Masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Tugas mereka belum selesai,” tambahnya.