Kepergian David Luiz Kejutkan Semua Orang di PSG

Kepergian David Luiz Kejutkan Semua Orang di PSG

Berita Bola, PARISDefender Paris Saint- Germain (PSG), David Luiz, akhirnya resmi kembali ke mantan klubnya, Chelsea jelang penutupan bursa transfer musim panas 2016. Pemain asal Brasil tersebut ditebus dengan harga 38 juta euro atau sekira Rp560 miliar.

Kepergian Luiz dari PSG jelas sangat mengejutkan. Pasalnya, sejauh ini tidak ada kabar yang menyebutkan bahwa Chelsea akan memulangkan pemain berambut kribo tersebut.

Hal selaras juga diungkapkan oleh bek PSG, Thomas Meunier. Pemain internasional Belgia itu mengatakan bahwa kepergian Luiz sangat mengejutkan semua orang yang ada di Parc des Princes.

“Saya pikir semua orang sangat terkejut. Itu merupakan hari terakhir dari jendela transfer musim panas dan tidak ada orang yang menyangkan skenario menyebalkan tersebut,” jelas Meunier, seperti dilansir dari Link Alternatif SBOBET, Senin (5/9/2016).

Luiz pertama kali menjadi bagian Chelsea pada musim 2010-2011 setelah didatangkan dari Benfica. Pada periode pertama pemain 29 tahun di Stamford Bridge, ia sukses mempersembahkan satu gelar Liga Inggris dan trofi Liga Champions.