Kepercayaan Diri Ibrahimovic di Tengah Keterpurukan MU

Kepercayaan Diri Ibrahimovic di Tengah Keterpurukan MU

 

Berita Bola, Kepercayaan Diri Ibrahimovic di Tengah Keterpurukan MU

Manchester United saat ini terpuruk di posisi keenam klasemen sementara Premier League 2016/2017. Dengan banyaknya dana yang dikeluarkan saat bursa transfer musim panas lalu, hasil ini tentu mengecewakan.

Jose Mourinho selaku manajer juga dalam tekanan. Dia didesak untuk segera membawa Setan Merah bangkit dan kembali ke jalur juara. Apalagi saat ini klub penghuni papan atas sedang dalam tren positif.

[Baca Juga -“Hazard Pantas Disandingkan dengan Ronaldo, Neymar & Messi“]

Liverpool berada di puncak klasemen dengan raihan 26 poin. Menyusul di bawahnya ada Celsea dengan 25 poin, serta Manchester City dan Arsenal yang sama-sama mengoleksi 24 poin.

Sedangkan MU saat ini baru mengoleksi 18 poin. Mereka mencatatkan lima kemenangan, tiga kali imbang dan tiga kali kalah. Meski begitu, Zlatan Ibrahimovic enggan pesimistis.

Striker asal Swedia tersebut masih menyimpan kepercayaan diri Setan Merah bisa menjadi juara Premier League musim ini. Dia bahkan dengan tegas mengatakan siap pensiun jika sukses membawa MU juara.

“Jika saya bisa memenangkan Premier League, di hari-hari berikutnya saya mungkin akan berhenti bermain bola,” kata Ibrahimovic seperti dilansir Panduan Judi Online.

“Kami kurang beruntung dalam beberapa pertandingan, tetapi kami yakin dan anda harus percaya (kemenangan) pasti akan datang. Saya berharap bisa memenangkan (Premier League),” imbuh pemain berusia 35 tahun itu.

Datang ke Old Trafford dengan status bebas transfer di awal musim ini. Ibrahimovic telah mencetak enam gol dari 11 pertandingan di Premier League. Dia selalu menjadi pilihan utama Mourinho sebagai ujung tombak MU.