Berita Bola

Kemesraan Timo Werner dan Julia Nagler Jauh dari Endusan Media

Berita Bola,  Kemesraan Timo Werner dan Julia Nagler Jauh dari Endusan Media

MUDA, berwajah rupawan, dan bergaji besar membuat Timo Werner mudah menjadi sasaran para wanita. Akan tetapi, pemain kelahiran Stuttgart itu sangat setia dengan wanita pujaan hatinya, Julia Nagler, yang sudah dikencani sejak meniti karier sebagai pesepakbola.

Tidak banyak informasi mengenai perempuan cantik berusia 23 tahun itu. Terakhir diketahui, Julia Nagler adalah seorang mahasiswi sebuah universitas di Stuttgart, Jerman. Pasangan tersebut memilih untuk tidak terlalu mengekspos hubungannya di media, termasuk media sosial.

Privasi menjadi alasan utama. Seperti pembalap Formula One (F1) yang juga asal Jerman, Sebastian Vettel, Timo Werner memilih menutup rapat kehidupan percintaannya dari endusan media. Yang pasti, keduanya sudah berkencan sejak sekira lima tahun lalu atau di awal kariernya sebagai pesepakbola.

Keengganannya untuk membagikan kemesraan di depan publik dan media sosial membuat spekulasi beredar liar. Media Jerman ada yang melaporkan pasangan tersebut sudah putus, tetapi tidak sedikit pula yang mengabarkan kalau Timo Werner dan Julia Nagler sudah bertunangan bahkan menikah.

Baca Juga :

Indonesia vs Laos Timnas Indonesia Pakai Ruangan Kelas SMA Untuk Jadi Ruang Ganti

Sekadar informasi menurut Panduan Bermain Judi, dari sekira 176 unggahan di media sosial Instagram @TimoWerner, sang pemain hanya sekali mengunggah momen mesra bersama kekasihnya. Unggahan itu sangat manis karena Timo Werner mengecup mesra bibir Julia Nagler ketika liburan musim panas di pinggir pantai. Foto tersebut juga sedikit menunjukkan tubuh molek dari sang kekasih.

Walau tidak pernah memperlihatkan kemesraan di media sosial, Timo Werner pernah mengajak Julia Nagler menghadiri Pesta Natal yang diadakan di Red Bull Arena pada Desember 2017. Acara itu dihadiri oleh tamu-tamu penting dengan total sekira 600 orang.

Dari foto-foto yang beredar di dunia maya, sangat mudah menemukan alasan mengapa Timo Werner begitu setia terhadap Julia Nagler. Selain parasnya yang rupawan khas perempuan Jerman, tubuhnya yang sintal serta senyuman manis, menambah pesona sang kekasih di mata Timo Werner.

Perilaku yang tidak macam-macam itu sedikit banyak dipengaruhi didikan kedua orangtuanya. Timo Werner sendiri mengakui, di luar sepakbola dirinya hanya lah seorang pria biasa yang rendah hati, dan memilih hidup sederhana, jauh dari gaya hidup glamour layaknya pesepakbola Eropa – Kamus Judi.