bandarbolaterbaik

Kemeriahan di Final Liga Futsal Perindo Papua Barat

Berita Bola, Judi Online – Partai puncak Liga Futsal Perindo 2016 tersaji di Lapangan Futsal Logam Manokwari, Link Alternatif SBOBET, Minggu (25/9/2016) waktu setempat. Di laga yang mempertemukan Pulmon FC melawan Permata Indah FC yang masih berlangsung ini, Pulmon FC unggul sementara dengan skor telak 8-2!

Kemeriahan pun begitu terasa di venue laga. Ratusan masyarakat lokal pencinta futsal hadir di Lapangan Futsal Logam. Laga ini juga ditonton Ketua Perindo Papua Barat.

Liga Futsal Perindo merupakan ajang yang digelar Partai Perindo sejak tahun lalu. Kompetisi ini mempertandingkan kategori usia 15-18 tahun di 514 kabupaten/kota di seluruh provinsi Indonesia.

Dalam Liga Futsal Perindo tersebut total ada tiga trofi dan uang tunai sebesar Rp17,5 juta. Selain itu juga akan ada penghargaan bagi pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik.

Ada pun perinciannya yaitu juara pertama mendapatkan Rp10 juta dan trofi. Juara kedua Rp5 juta dan trofi. Juara ketiga Rp2,5 juta dan trofi. Sementara top skor dan pemain terbaik mnendapatkan trofi.