Kemenangan MU Luar Biasa

Bandar Bola

Berita Bola,Madura United sukses mengalahkan PS TNI dengan skor 2-1 dalam laga perdana Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu 1 Mei 2016 malam.

Pelatih Madura United Gomes Oliveira menyebut hasil itu sebagai sesuatu yang luar biasa. Apalagi kemenangan yang justru diraih di kandang lawan.

“Luar biasa ya kita bs menang d kandang lawan,” kata Gomes dalam konferensi pers usai laga.

Ia menilai PS TNI bermain luar biasa dalam laga tersebut. Mereka bermain penuh determinasi dan semangat. Mereka juga bermain keras yang membuat laga menjadi semakin ketat.

“Tapi kita bisa imbangi permainan TNI dengan kualitas skill individu (pemain Madura United) yang di atas mereka sehingga kita bisa memenangkan pertandingan tadi,” ungkapnya.

“Itu tidak lepas dari kerja keras dan keberanian pemain untuk melawan tim yang punya semangat luar biasa, berlari 90 menit, tapi kita ikut imbangi mereka dengan skill lebih tinggi,” jelas Gomes.

Meski menang, ia mengakui permainan timnya belum sempurna. Itu terlihat dari satu gol ke gawang Madura United saat menit-menit akhir babak kedua.

“Ya mungkin (pemain belakang) kurang merapat sedikit pada waktu crossing itu sehingga terjadi gol ke gawang kita. Untuk kedepan saya harap tidak terjadi lagi gol di menit-menit akhir,” ucapnya.

Sementara itu, Slamet Nurcahyo, pencetak satu gol ke gawang PS TNI, bersyukur timnya melakoni laga perdana dengan kemenangan. Hal itu akan mendongkrak semangat juang para pemain Madura United ke depan.

“Alhamdulillah, skor 2-1 ini jadi modal sangat berharga untuk pertandingan-pertandingan berikutnya,” tandasnya.