Keluar dari Tren Negatif, Pemain Liverpool Berani Sesumbar

Keluar dari Tren Negatif, Pemain Liverpool Berani Sesumbar

 

Berita Bola, Keluar dari Tren Negatif, Pemain Liverpool Berani Sesumbar

Liverpool akhirnya memetik kemenangan dalam pertandingan pekan ke-6 Premier League melawan Leicester. Bermain di King Power Stadium, Sabtu 23 September 2017 malam WIB, The Reds menang dengan skor 3-2.

Kemenangan ini membawa Liverpool keluar dari tren negatif. Dalam empat pertandingan terakhir skuat besutan Juergen Klopp selalu gagal menang.

Di ajang Premier League mereka kalah 0-5 dari Manchester City dan ditahan imbang Burnley 1-1. Kemudian kalah 0-2 dari Leicester City di Piala Liga Inggris, dan imbang 2-2 melawan Sevilla dalam laga Liga Champions.

[Baca Juga -“Lawan Stoke City, Conte Ngaku Tarik Keluar Alonso karena Was-Was akan Penampilan Peter Crouch“]

Pemain Liverpool, Sadio Mane pun berani sesumbar usai menang melawan Leicester malam tadi. Menurutnya, kepercayaan diri telah kembali dan melawan tim mana pun, The Reds bisa menang.

“Saya percaya diri, kami bisa mengalahkan siapa pun di Premier League, dan terutama di Eropa,” tutur Mane, seperti dikutip dari Kamus Judi.

“Masih terlalu dini mengatakan kami akan memenangkan Liga Champions untuk keenam kalinya, tetapi kami di sini akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan trofi,” ucapnya.

Pemain asal Senegal itu menegaskan, lini pertahanan Liverpool yang belakangan kerap disorot kinerjanya sudah memperbaiki diri.