Kekecewaan Wenger Tumbang di Tangan United

Agen Bola

Kekecewaan Wenger Tumbang di Tangan United

Berita Bola, MANCHESTER ~  Kegagalan kembali menghampiri Arsenal saat bertamu ke Old Trafford, markas Manchester United, pada pekan ke-27 Premier League. Kekalahan 2-3 bak mimpi buruk untuk Arsenal sebab kini posisinya melebar dengan pemuncak klasemen, Leicester City.

Sang pelatih, Arsene Wenger, tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya. Pelatih berpaspor Prancis tersebut mengaku kecewa karena menelan kekalahan dari Setan Merah. Namun, ia tetap ingin fokus untuk menghadapi pertandingan berikutnya.

Arsenal kini berada di posisi ketiga, di bawah Tottenham Hotspur yang di waktu bersamaan menang atas Swansea City 2-1. Kekalahan dari Manchester Merah membuat Theo Walcott dan kawan-kawan kini belum mencicipi kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

“Saya kecewa karena kami kalah pada pertandingan ini. Tetapi kami akan fokus untuk pertandingan berikutnya. Ini adalah perjuangan di mana Anda menargetkan lawan berikutnya dan kembali menjadi lebih kuat,” jelas Wenger seperti dikutip dari Soccerway, Senin (29/2/2016).

Pada pertandingan berikutnya, The Gunners akan menjamu Swansea City di Emirates Stadium Rabu, 3 Maret. Kemenangan akan jadi harga mati, apalagi tiga hari kemudian selepas menjamu Swansea, Arsenal akan bertandang ke White Hart Lane, markas Tottenham Hotspur.