Kekecewaan Ranieri Usai Leicester Tumbang dari Millwall

Kekecewaan Ranieri Usai Leicester Tumbang dari Millwall

 

Berita Bola, Kekecewaan Ranieri Usai Leicester Tumbang dari Millwall

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri merasa kecewa karena gagal The Foxes terhenti di Piala FA. Langkah Leicester terhenti usai kalah dari Millwall 1-0 di The Den Stadium.

Gol tunggal MillWall dicetak oleh Shaun Cummings. Penampilan Leicester di Piala FA kurang memuaskan, apalagi mereka hanya menurunkan tim lapis kedua.

“Saya kecewa. Kami bermain bagus di babak kedua. Kemudian pertandingan berlangsung 10 vs 11. Setelah itu MillWall bermain lebih baik dari kami,” kata Ranieri dilansir dari Panduan Judi Online.

[Baca Juga –“Kekalahan dari PSG Bikin Laga Kontra Leganes Jadi Sangat Penting untuk Barcelona”]

Millwall bermain dengan 10 orang, usai Jake Cooper mendapatkan kartu merah pada menit 52. Ranieri menambahkan, sebelum pertandingan ia memotivasi anak asuhnya agar meraih kemenangan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Menurut Ranieri, ia puas dengan penampilan Leicester di babak pertama. Manajer asal Italia pun meminta kepada pemainnya untuk bermain lebih baik di babak kedua.

“Terus bermain, dan mencoba membuat gol. Atau setidaknya bermain imbang tanpa gol, karena di laga ulangan kami bisa lebih baik karena bermain di kadang. Kami memamg lebih baik dan Millwall, tapi mereka layak menang,” tambah Ranieri.