Kekalahan dari PSG Bikin Laga Kontra Leganes Jadi Sangat Penting untuk Barcelona

Kekalahan dari PSG Bikin Laga Kontra Leganes Jadi Sangat Penting untuk Barcelona

Berita Bola, “Kekalahan dari PSG Bikin Laga Kontra Leganes Jadi Sangat Penting untuk Barcelona”

Barcelona akan berhadapan dengan Leganes pada pekan ke-23 Liga Spanyol musim ini, Selasa 21 Februari 2017 dini hari WIB. Gara-gara kekalahan dari Paris Saint-Germain (PSG), laga kontra Leganes ini pun jadi pertandingan yang sangat penting bagi Barca.

Barcelona baru saja mengalami kekalahan telak dari PSG pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016-2017. Pada laga yang berlangsung Rabu 15 Februari 2017 dini hari WIB di markas PSG, Parc des Princes tersebut, Azulgrana kalah dipermalukan tuan rumah dengan skor 0-4.

Menurut pelatih Barca, Luis Enrique, timnya harus bisa memperbaiki diri usai pertandingan tersebut. Pelatih berusia 46 tahun itu menilai Lionel Messi dan kawan-kawan harus bisa menunjukkan respons cepat agar bisa tampil jauh lebih baik di leg kedua.

Baca Juga, “Gundogan Masih Pede Man City Juarai Liga Inggris 2016-2017”

Enrique pun menjadikan laga kontra Leganes sebagai ukuran sejauh mana Barca sudah memperbaiki kekurangan di laga kontra PSG. Karena itu, tak heran pertandingan melawan Leganes dinilai jadi sangat penting untuk Blaugrana meskipun mereka bukan tim sekelas Real Madrid.

“Pertandingan melawan Leganes akan jadi momen untuk melihat bagaimana kami merespons atas apa yang telah terjadi Selasa (waktu setempat) lalu di Paris,” kata Enrique, sebagaimana dimuat Kamusjudi.com, Minggu (19/2/2017).