Kejar Barcelona, Madrid Fokuskan Diri pada Suarez

Bandar Bola

Berita Bola, Real Madrid saat ini menjadi penghuni posisi tiga klasemen sementara La Liga musim 2015-2016. Mereka hanya terpaut satu poin dari Barcelona dan Altletico Madrid yang saat ini berada di posisi pertama dan kedua.

Dalam lima pertandingan sisa, tentu Madrid ingin memaksimalkan peluang untuk menjadi pemenang sambil berharap dua tim di depannya mengalami hasil buruk di sisa pertandingan La Liga musim 2015-2016.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta anak asuhnya untuk fokus dalam lima pertandingan sisa demi mengejar Barcelona. Lawan terdekat yang akan dijalani oleh Madrid adalah Villarreal. Saat ini Villarreal berada di posisi empat klasemen sementara dengan catatan 60 poin.

Menurut Zidane, peringkat Villarreal menunjukkan bahwa mereka bukan lawan yang mudah. Zidane juga meminta anak-anak asuhnya untuk mewaspadai pergerakan Denis Suarez. Bagi Zidane pergerakan gelandang muda itu sangat berbahaya dan bisa mencetak gol untuk memecah kebuntuan lini serang Villarreal.

“Villarreal adalah tim yang besar. Sulit rasanya untuk melawan mereka karena pertahanan adalah kehebatan mereka. Terlebih lagi, mereka memiliki pemain seperti Denis Suarez,” ujar Zidane seperti diberitakan Berita Bintang, Rabu (20/4/2016).