Berita Bola

Keita: Liverpool Berambisi Juara Sejak Awal Musim

Berita Bola,  Keita: Liverpool Berambisi Juara Sejak Awal Musim

Gelandang bertahan Liverpool, Naby Keita, mengklaim jika saat ini timnya memiliki ambisi besar untuk meraih gelar juara Liga Inggris 2018-2019. Hal itu memang cukup tergambar dari penampilan apik Liverpool sejak awal musim.

Mantan penggawa RB Leipzig itu mengakui jika timmya sudah sangat fokus sejak awal musim untuk menjadi kampiun Liga Inggris 2018-2019. Untuk itu, guna mewujudkan impian mereka, Keita pun berharap timnya bisa terus menjaga konstensi dan memanfaatkan 11 laga tersisa musim ini dengan baik,

[ Baca Juga : Lakoni El Clasico Dua Kali dalam Sepekan, Valverde: Ini Tidak Normal ]

Berkat berbagai catatan positif pula saat ini The Reds –julukan Liverpool– berada di puncak klasemen sementara. Mohamed Salah dan kolega berada di puncak dengan koleksi 66 poin. Mereka hanya terpaut satu angka dari Manchester City yang berada di tempat kedua.

“Saya pikir sejak awal musim kami sudah sangat fokus dan konsentrasi, apalagi sekarang tersisa 11 laga, kami membagi gairah yang sama, yaitu lebih fokus dan konsentrasi dari sebelumnya, baik pemain maupun manajer, dan seluruh staf yang terlibat dalam tim,” ujar Keita, melansir dari KamusJudi.

“Apa yang kami lakukan saat ini adalah memberikan segalanya, jadi kami bisa berkonsentrasi dan lebih fokus dalam setiap laga yang tersisa hingga akhir musim,” tutupnya.