Kehilangan Tiga Gelandang, Arsene Wenger Tidak Khawatir

Judi Online

Berita Bola, Klub peserta Premier League, Arsenal, baru saja kehilangan tiga pemain yang beroperasi di lini tengah yakni Thomas Rosicky, Mathieu Flamini, serta Mikel Arteta. Kendati demikian, sang pelatih, Arsene Wenger sepertinya tidak khawatir dengan situasi tersebut.

Penyebabnya, Arsenal juga baru saja berhasil mendatangkan seorang gelandang kreatif dari Borussia Monchengladbach, Granit Xhaka. Terlebih, Wenger juga yakin badai cedera yang menimpa klub sudah mulai membaik.

Nama-nama seperti Francis Coquelin serta Santi Cazorla diprediksi akan segera kembali ke skuad Meriam London. Kehadiran dua pemain tersebut jelas akan semakin menambah variasi lini tengah yang dimiliki Arsenal.

Menurut Wenger, lini tengah Meriam London sudah sangat solid dengan adanya Mohamed Elneny serta Jack Wilshere. Terlebih untuk Elneny yang dinilai memiliki efek sangat signifikan di kubu Arsenal.

“Kami kehilangan tiga pemain: Flamini, Rosicky, dan Arteta, dan beberapa aspek di lini tenah kami sangat solid sekarang. Elneny memiliki efek besar sejak kedatangannya di sini, Coquelin cedera untuk waktu yang lama dan sudah kembali. Cazorla akan kembali, Wilshere sudah kembali.. jadi sekarang kami sangat solid di lini tengah,” ujar Wenger, seperti dilansir dari Bintangbola.co, Sabtu (23/7/2016).