bintang bola

Kehilangan Pemain, Mourinho: Saya Tidak Suka Situasi Ini

 

Berita Bola, Kehilangan Pemain, Mourinho: Saya Tidak Suka Situasi Ini

Menghadapi Everton pada laga berikutnya di kompetisi Liga Inggris membuat pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sedikit sakit kepala. Pasalnya, pelatih asal Portugal itu harus kehilangan beberapa pemainnya yang tidak dapat ikut berlaga.

Waktu istirahat yang pendek juga menjadi faktor lain yang dipusingkan Mourinho mengingat kebugaran fisik yang dimiliki para pemainnya. Pelatih berjuluk The Special One itu mengaku tidak senang dengan keadaan yang dihadapinya saat ini.

“Ini layaknya sebuah skuad yang kecil. Saya tidak dapat senang untuk berlaga dalam jangka waktu dua hari tanpa pilihan. Saya senang memainkan setiap pertandingan, tetapi pada saat ini, saya tanpa pilihan,” ungkap Mourinho, seperti diberitakan Panduan Judi Online, Senin (3/4/2017).

[Baca Juga -“Everton Kalah di Laga Derby Meseyside, Legenda Liverpool Meragukan Kualitas Lukaku“]

Mourinho menyayangkan keadaan yang dialaminya saat ini. Pasalnya, Man United sangat membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang mereka tampil di Liga Champions musim depan. Saat ini mereka terpaut enam poin dengan Liverpool yang berada di peringkat ketiga, batas untuk dapat langsung lolos ke Liga Champions.

“Banyak orang, utamanya di beberapa posisi, tidak dapat bermain dan saya lebih memilih untuk memberi waktu istirahat yang sedikit kepada pria pemberani seperti Antonio (Valencia) dan Eric (Bailly) yang bermain untuk tim nasional dan datang ke sini untuk bermain lagi,” jelas pria yang akrab disapa Mou.