Ke Markas Saint Etienne, MU Kembali Tanpa Rooney

Ke Markas Saint Etienne, MU Kembali Tanpa Rooney

 

Berita Bola, Ke Markas Saint Etienne, MU Kembali Tanpa Rooney

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membeberkan pemain yang absen kontra Saint Etienne di leg 2 babak 32 besar Liga Europa. Salah satunya adalah Wayne Rooney.

Rooney memang sudah jarang dimainkan oleh Mourinho dalam beberapa laga terakhir. Kapten Setan Merah itu  absen ketika timnya menang 2-1 atas Blackburn Rovers di Piala FA, Minggu 19 Februari 2017.

Mourinho sebelumnya menyebut Rooney mengalami sedikit masalah otot. Kini, dia memastikan bila sang pemain akan absen kembali kala bertandang ke markas Saint Etienne, Kamis 23 Februari 2017 dini hari WIB.

[Baca Juga –“Conte: Perjalanan Chelsea untuk Juarai Liga Inggris dan Piala FA Akan Terjal”]

Menurutnya, Rooney dan bek Phil Jones belum siap untuk turun pada laga tersebut. Sedangkan untuk kiper David de Gea dan sayap Antonio Valencia, Mourinho memilih untuk mengistirahatkannya.

“David de Gea diistirahatkan. Rooney cedera. Phil Jones cedera. Saya kira mereka tidak akan pulih (untuk bermain melawan Saint-Etienne),” kata Mourinho dilansir Kamusjudi.com.

“Antonio Valencia diistirahatkan, namun Rooney dan Jones masih belum berlatih bersama tim. Jadi saya kira mereka tidak akan siap untuk Kamis nanti,” lanjut mantan manajer Chelsea ini.