Karius Pilih Absen di Olimpiade Demi Liverpool

Karius Pilih Absen di Olimpiade Demi Liverpool

Berita Bola, Kiper baru Liverpool, Loris Karius, sudah menunjukkan tekad besar bersama The Reds jelang musim 2016/2017. Bahkan, dia rela tidak memperkuat timnas Jerman di ajang Olimpiade mendatang.

Karius adalah salah satu pemain yang dipanggil untuk memperkuat timnas Jerman di ajang Olimpiade 2016 di Brasil, Agustus mendatang. Namun, dia menolak demi laga awal musim bersama klub barunya, Liverpool.

“Saya berbicara kepada manajer dan kami setuju agar saya tidak bermain di Olimpiade. Jika bermain di Olimpiade, saya akan melewatkan dua pertandingan dan saya tidak mau melewatkan pertandingan tersebut,” kata Karius, seperti dilansir Panduan Judi Online.

“Saya setuju untuk tidak pergi ke Rio. Saya juga berbicara kepada Juergen (Klopp) dan kepada pihak timnas Jerman. Saat ini prioritas saya adalah klub dan sangat penting ketika saya hadir di awal musim,” tuturnya.

Liverpool mendatangkan Karius dari Mainz 05 di awal Juli 2016 lalu. Biaya yang dikeluarkan The Reds untuk memboyong kiper asal Jerman ini adalah 10 juta Euro (Rp145 miliar).

Liverpool akan menghadapi Arsenal di partai perdana Premier League musim 2016/2017. Pertandingan ini akan dihelat Minggu 14 Agustus 2016 mendatang.