Karim Benzema Perkuat Rumor ke Manchester United

Karim Benzema Perkuat Rumor ke Manchester United

Karim Benzema Perkuat Rumor ke Manchester United

Berita Bola, MADRID – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, memperkuat rumor akan hengkang ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2016. Petunjuk Benzema bakal hengkang ke United terlihat dalam foto yang diposting di akun resmi Instagram-nya @karimbenzema.

Pada foto tersebut, Benz–sapaan akrab Benzema–terlihat sedang memeluk anak perempuannya yakni Melia. Namun, bukan aksi memeluk tersebut yang menjadi petunjuk akan hengkangnya bomber berusia 28 tahun ke Stadion Old Trafford.

Di pojok kanan atas foto terlihat, ada sebuah bantal yang berlogokan klub Setan Merah. Bukan tak mungkin, bantal tersebut mengindikasikan Benz bakal berduet dengan Wayne Rooney pada musim depan.

Sejatinya, kabar Benz hengkang ke United bukanlah hal baru. Pada 2009 ketika masih memperkuat Olympique Lyon, pemegang 81 caps bersama Timnas Prancis itu hampir bergabung dengan Red Devils.

Namun, Real Madrid datang menghampiri Lyon dengan tawaran yang lebih besar. Alhasil, Los Gones–julukan Lyon–lebih merelakan Benz ke Madrid ketimbang ke United.