Kapten Leicester City : Jangan Terbebani Rumor Transfer, Riyad Mahrez!

Kapten Leicester City : Jangan Terbebani Rumor Transfer, Riyad Mahrez!

Berita Bola, LEICESTER Masa depan Riyad Mahrez bersama Leicester City memang sedang kencang dispekulasikan keberadaannya pada bursa transfer kali ini. Terlebih terdapat satu klub yang kabarnya sangat dekat untuk bisa memboyong Mahrez, yakni Arsenal.

Bahkan tersiar kabar bahwa manajemen The Gunners sudah menjalin kesepakatan internal dengan Mahrez mengenai kepindahannya ke Emirates Stadium pada musim panas ini. Kini negosiasi hanya tinggal kesepakatan harga antara Leicester dan Arsenal.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar dari kapten klub berjuluk The Foxes itu, Wes Morgan, beberapa saat lalu. Bek berusia 32 tahun itu berharap Mahrez untuk tetap fokus bermain dan tidak terlalu memikirkan rumor transfer dirinya.

“Hal seperti ini (banyak pemain Leicester yang diincar klub-klub rival) sudah bisa diperkirakan sejak kami memenangi Premier League, dan tim yang lebih besar akan berusaha dan mendapatkan pemain terbaik kami,” ucap Morgan, seperti disadur dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Rabu (27/7/2016).

“Anda mengetahui, sebagai pemain Anda tak bisa tidak memerhatikan hal semacam ini. Kami hanya melakukan yang terbaik menurut kami. Berada di lapangan dan tetap fokus pada tugas kami,” sambungnya.

“Akan ada spekulasi dan sedih rasanya melihat N’Golo Kante pergi, tapi kami juga memiliki pemain baru sekarang ini dan semua menyatu dengan baik dan kami baru berlatih keras dan tak sabar menjalani musim depan,” tuntas bek Timnas Jamaika tersebut.