Kapten Chelsea Justru Senang jika Leicester Juara

Agen Bola

Kapten Chelsea Justru Senang jika Leicester Juara

Berita Bola, LONDON ~  Kapten Chelsea, John Terry menyatakan dirinya akan merasa senang jika Leicester City menjuarai Premier League musim ini. Chelsea sendiri kini masih tertahan di peringkat sepuluh klasemen sementara Premier League, tertinggal 18 poin dari The Foxes.

Meski sudah tidak lagi berpeluang untuk mempertahankan gelar, Chelsea tentu masih bisa finis di posisi empat besar. Pasukan Guus Hiddink hanya berjarak delapan poin dari Manchester City yang menghuni batas akhir zona Liga Champions.

“Sejujurnya, apa yang dilakukan Leicester musim ini sungguh luar biasa dan saya berharap mereka bisa terus melaju. Kalau tidak untuk kami, itu akan sangat bagus buat mereka dan itu akan sangat bagus untuk Premier League,” ujar Terry, seperti dimuat Sky Sports, Sabtu (5/3/2016).

“Orang-orang sangat senang dengan apa yang dilakukan Leicester dan itu memberi keyakinan kepada klub-klub di luar big four selama ini untuk menjadi juara. Ya, klub dengan sedikit rekrutmen dan beberapa keputusan yang tepat, mereka juga bisa meraih titel juara,” urainya.