Kane Tak Masalahkan Spurs Jadi Musuh Bersama

Agen Bola

Berita Bola, Secara terbuka tim-tim kontestan Premier League melawan Tottenham Hotspur demi memuluskan Leicester City sebagai juara. Harry Kane melihat ada sisi positif dari situasi tersebut.

Spurs sudah amat dekat dengan juara musim ini. Tapi, peluang untuk menjadi yang nomor satu di liga Inggris pupus setelah Leicester City mengunci gelar juara justru karena Spurs hanya bisa meraih hasil imbang 2-2 dari Chelsea di Stamford Bridge, London.

Menjelang pekan-pekan terakhir, secara terbuka tim-tim lain memang mengungkapkan hasrat untuk mencegah Spurs menjadi juara. Sebaliknya, mereka berharap Leicester berhasil menyelesaikan dongeng mereka sebagai kisah indah musim ini.

Kane menyadari situasi itu. Tapi, dia tak melihat ada sisi negatif dari kondisi tersebut.

“Perjalanan Leicester menjadi sebuah kisah yang hebat buat para suporter netral tapi pada akhirnya bagaimanapun kami adalah pesepakbola dan itu tugas kami,” kata Kane seperti dikutip Bintangbola.co.

“Orang-orang membicarakannya (tentang semua tim melawan kami untuk memudahkan Leicester), maka kami hanya perlu bersiap menghadapi lawan-lawan dan memastikan diri kami lebih bagus ketimbang mereka,” ucap dia.

Kini Spurs berfokus untuk menutup musim di posisi kedua. Mereka sekaligus bertekad untuk finis di atas Arsenal.