Kamil Glik Tinggalkan Torino untuk Gabung AS Monaco

Kamil Glik Tinggalkan Torino untuk Gabung AS Monaco

Berita Bola, MONACO – Pemain bertahan Torino, Kamil Glik, segera merapat ke AS Monaco setelah mengonfirmasi sudah sepakat secara verbal dengan kontestan Ligue 1 tersebut. Ia pun tidak sabar merapat ke Stade Louis II.

Sejak datang ke Serie A untuk bergabung dengan Bari, Glik telah tampil sebanyak 147 kali dengan catatan 10 gol. Bersama Torino, dia menjadi salah satu pemain andalan Il Torro.

Puas merumput di Negeri Piza, Glik pun ingin merasakan atmosfer baru dengan bergabung bersama Monaco. Les Rouge et Blanc –julukan AS Monaco– disinyalir harus merogoh kocek sedalam 11,5 juta euro atau sekira Rp168 miliar untuk pemain bertahan berkebangsaan Swiss tersebut.

“Tawaran yang diajukan kepada Torino dan saya sangat bagus. Juga ada tawaran dari Besiktas, tapi tawaran tersebut tidak cocok untuk klub sehingga saya menolak,” kata Glik, seperti dilansir Panduan Bermain Judi Online, Rabu (29/6/2016).

“Setelah lima tahun di Torino, sekarang saatnya untuk memikirkan masa depan. Saya membutuhkan perubahan, dan Monaco akan bermain di kualifikasi Liga Champions,” jelasnya.