bintang bola

Kalahkan Chelsea, Sam Allardyce: Ini Kemenangan Terbaik yang Saya Raih

 

Berita Bola, Kalahkan Chelsea, Sam Allardyce: Ini Kemenangan Terbaik yang Saya Raih

Pelatih Crystal Palace, Sam Allardyce, mengaku sangat puas dengan performa anak-anak asuhnya ketika mampu mengalahkan pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea, dengan skor 2-1. Menurutnya kemenangan atas Chelsea itu menjadi kemenangan paling berkesan yang pernah diraihnya.

Lebih istimewa lagi, kemenangan yang diraih Palace itu didapatkan di markas besar Chelsea, Stamford Bridge. Sempat tertinggal pada menit kelima oleh gol Cesc Fabregas, tidak membuat Palace putus asa. Hanya dalam kurun waktu enam menit pascagol Fabregas, Palace mampu membalikkan keadaan melalui Wilfried Zaha dan Christian Benteke.

[Baca Juga -“Terus Menekan, Man United Masih Kesulitan Bobol Gawang WBA di Babak Pertama“]

“Ini merupakan satu dari sekian hasil terbaik yang pernah saya raih. Saya telah mengalahkan beberapa tim yang lebih basar di waktu lalu. Namun, yang satu ini mungkin yang terbesar,” ungkap Big Sam, dikutip dari Panduan Judi Online, Minggu (2/4/2017).

“Umumnya terdapat dua hal mendasar; Chelsea merupakan tim yang sekarang ini memimpin Liga Inggris, (perbedaan) 10 poin adalah jelas, hanya kebobolan satu gol di Stamford Bridge dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dan tentu saja, kemenangan setelah kembali dari ketinggalan satu gol pada menit awal, untuk menaggapi cara kami tampil luar biasa hari ini,” jelas Allardyce.

Kemenangan yang didapat Palace ini membuat mereka menjauhi zona degradasi. Kini Benteke dan kawan-kawan berada di posisi ke-16, unggul empat angka dari Hull City yang berada di posisi 18, batas terakhir degradasi.