Kalahkan AS Monaco, Chiellini Sebut Juventus Harus Berterima Kasih kepada Tiga Pemain Ini

Kalahkan AS Monaco, Chiellini Sebut Juventus Harus Berterima Kasih kepada Tiga Pemain Ini

Berita Bola, Kalahkan AS Monaco, Chiellini Sebut Juventus Harus Berterima Kasih kepada Tiga Pemain Ini

Juventus sukses meraih kemenangan saat menjalani lag leg I babak semifinal Liga Champions kontra AS Monaco, Kamis (4/5/2017) dini hari WIB. Keunggulan 2-0 berhasil diamankan oleh anak asuh Massimiliano Allegri hingga akhir laga.

Dua gol si Nyonya Tua –julukan Juventus– berhasil disumbangkan oleh bomber asal Argentina, Gonzalo Higuain, di menit 29 dan 59. Lalu gol tersebut tercipta dari dua assist yang diberikan oleh Dani Alves.

Berkat penampilan gemilang kedua pemain, baik Higuain maupun Alves mendapatkan pujian dari bek Juventus, Giorgio Chiellini. Chiellini memberikan ucapan selamat kepada kedua pemain berkat sumbangsihnya pada pertandingan tersebut.

{ Baca Juga, ” Pernah Kalahkan Madrid 4-0 di Calderon, Atletico Pede Lolos ke Final Liga Champions ” }

“Kami memberikan ucapan selamat kepada Dani Alves dan Gonzalo Higuain (atas sumbangsihnya),” jelas Chiellini, mengutip dari KAMUS JUDI, Jumat (5/5/2017).

Tak hanya Higuain dan Alves saja, Chiellini juga memuji penampilan kiper timnya, Gianluigi Buffon. Sebab, kiper asal Italia itu melakukan beberapa penyelamatan gemilang hingga akhirnya Juventus berhasil mencetak rekor enam kali clean sheet di Liga Champions musim ini.

“Kami sedikit khawatir dengan peluang lawan. Kami mengakui itu sedikit membuat kami khawatir tapi saat mereka (Monaco) datang, Gigi selalu ada di sana,” pungkasnya.