Kalah di El Clasico, Mourinho Kembali Latih Madrid

Agen Poker

Berita Bola, Rumor mengenai rencana Manchester United menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer anyar mereka di musim 2016-2017 memang masih kencang berhembus. Terlebih muncul rumor bahwa kubu Setan Merah rela memberikan gaji besar kepada Mourinho.

Meski begitu, bukan berarti rumor mengenai Mourinho bakal melatih klub selain United berhenti begitu saja. Setelah sempat diisukan bakal menukangi Arsenal, pemilik julukan The Special One itu dirumorkan bakal kembali melatih Real Madrid di musim depan.

Perihal tersebut diutarakan langsung oleh mantan Presiden Los Merengues, Ramon Calderon. Bahkan itu cukup yakin Mourinho bakal kembali ke Estadio Santiago Bernabeu, apabila Zinedine Zidane gagal mempersembahkan kemenangan untuk Madrid di laga El Clasico akhir pekan ini.

“Jika tim tak memenangi apa pun di musim ini, maka kita akan melihat Mourinho di bench lagi. Itu perasaan saya. Apabila Mourinho batal ke Manchester United, ia akan menjadi pelatih berikut Real Madrid. Saya sangat yakin soal itu,” kata Calderon, seperti disadur AS, Jumat (1/4/2016).

“Saya menilai bahwa Florentino (Perez) sangat berambisi untuk membawa Mourinho kembali ke klub. Dan apabila situasi tak berjalan baik, maka tidak akan ada kesempatan untuk Zidane bertahan di sana akhir musim ini,” tutup Presiden Madrid medio 2006 hingga 2009 itu.