Kalah dari Georgia, Vicente Del Bosque Tetap Puji Anak Asuhnya

Kalah dari Georgia, Vicente Del Bosque Tetap Puji Anak Asuhnya

Berita Bola, MADRID – Pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque, berkomentar usai timnya tumbang di tangan Georgia, Rabu (8/6/2016) dini hari WIB. Menurutnya, meski kecewa karena kalah, dirinya menegaskan para pemain tidak tampil buruk.

Dalam pertandingan tersebut Spanyol sejatinya mendominasi jalannya laga. Hal itu terlihat dari persentase penguasaan bola yang mencapai 76 persen berbanding 24 persen saja milik Georgia. Spanyol juga menciptakan total 15 tembakan pada pertandingan tersebut.

Sayangnya, keasyikan menyerang membuat La Furia Roja –julukan Spanyol– justru lengah dan membuat mereka kecolongan satu gol dari Tornike Okriashvili pada menit 40.

“Itu adalah sesuatu yang mengecewakan. Kami tidak bermain buruk, tetapi kami tidak bisa menembus pertahanan lawan. Kami mengapresiasi apa yang dilakukan tim lawan,” ujarnya, seperti dikutip dari Panduan Bermain Judi Online, Rabu (8/6/2016).

“Tetapi, kami memiliki tantangan besar di hadapan kami dan hasil ini tidak memengaruhi kami. Kami akan menghadapi Piala Eropa dengan segala antusias dan tanpa ketakutan sama sekali. Tidak ada yang berubah,” jelasanya.